15

15 Model high heels tak biasa ini malah bikin kaki ngilu

High heels anti mainstream.
Brilio.net - High heels atau sepatu hak tinggi adalah salah satu model sepatu yang wajib dimiliki cewek. Paling nggak satu pasang, sepatu jenis ini wajib kamu punya ya ladies.

Namun, apa jadinya kalau model high heels ini anti mainstream? Ada-ada saja ide para desainer sepatu ini sehingga bisa menemukan model high heels yang tak biasa, seperti dirangkum brilio.net dari Facebook shoes :

1. Kira-kira cocok dipakai ke mana model sepatu es batu ini?


2. Nah, kalau ini kamu berani pakai?


3. Kok malah ngilu ya lihatnya..


4. Mungkin terinspirasi dari kandang ayam.


5. Kok mirip egrang ya..


6. Pasti mahal banget ini kalau mutiara asli.


7. Lah, maksudnya gimana ini?


8. Apa bisa jalan dengan heels model begini?


9. Nggak takut jatuh ya yang pakai?


10. Ngeri banget..

Lima model berikutnya nggak kalah bikin kamu ngilu melihatnya. KLIK NEXT!

Artikel eating Lainnya :

Scroll to top